Sleman – HMI Kehutanan UGM dan Perkumpulan KAHMI Kehutanan UGM menjadwalkan peletakan batu pertama atau Ground Breaking Pembangunan Gedung Sekretariat HMI Kehutanan UGM pada hari Senin (1/6).

Acara Pembukaan

Seremonial Ground Breaking ini merupakan permulaan dan persiapan atas pembangunan sekretariat HMI Kehutanan UGM yang sudah direncanakan jauh jauh waktu.

Sekretariat HMI Kehutanan yang baru dicanangkan untuk memfasilitasi kader kader HMI Kehutanan UGM dalam memperjuangkan perkaderan di Himpunan Mahasiswa Islam. Dimana sekretariat memiliki fungsi untuk koordinasi, tempat berkegiatan dan tempat tinggal para kader HMI.

Peletakan Batu Pertama Oleh Pengurus KAHMI

Acara diawali dengan pembukaan pembacaan ayat suci Alquran, Pelaporan Panitia Pembangunan, Sambutan Ketua RW dan Sambutan dari Ketua Perkumpulan KAHMI Kehutanan UGM yakni Prof. San Afri Awang. Pembangunannya secara resmi dimulai secara simbolik berupa peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Prof. San Afri Awang.

Lokasi yang disiapkan untuk pembangunan Gedung ini berada di Gang Siberut, Dusun Sono Purwosari Sleman berupa bangunan tiga lantai. Pembangunan Gedung Sektetariat HMI ditujukan sebagai simbol dalam membangun aktivitas keorganisasian. [SS].