Dalam rangka Konferensi Cabang ke 69, Pengurus HMI (MPO) Cabang Yogyakarta periode 2019-2020 adakan SARASEHAN AKBAR KETUA-KETUA UMUM LINTAS GENERASI pada tanggal 28 Juni 2020.

.

Seperti di ketahui, Konferensi Cabang ke 69 HMI (MPO) Cabang Yogyakarta periode 2019-2020 akan di gelar pada tanggal 28 Juni-1 Juli 2020 via Daring. Dalam kesempatan ini, Pengurus Cabang periode 2019-2020 akan mengadakan pertemuan bersama ketua-ketua umum lintas generasi HMI (MPO) Cabang Yogya pada Minggu, (28/06/2020).

.

Hal ini seperti di sampaikan oleh Ketum Cabang Yogyakarta Rahmatsyah melalui keterangan tertulis Jum’at (26/06/2020). “ insyaAllah, dalam rangka Konferensi ini kita akan mengadakan Sarasehan Akbar bersama ketum-ketum cabang Yogya lintas generasi sebelum acara pembukaan di mulai. Agenda ini bertetemakan ”HMI dan Masa depan keummatan”, kita berupaya untuk menghadirkan dan merajut kembali jalinan silaturahmi seluruh generasi yang pernah menjabat sebagai ketua umum HMI Cabang Yogyakarta, dan tentunya jalinan ini sebagai bentuk optimisme kita dalam menjaga nafas Himpunan agar semakin baik untuk kedepannya” pungkas Rahmat.

.

Ia melanjutkan, “kita berharap agar kondisi akibat pandemi Covid19 tidak menjadi alasan untuk tidak menjalin silaturahmi, kendati hanya melalui sambungan Daring, namun esensi dari agenda ini tetap berjalan dengan baik dan lancar, dan alhamdulillah sudah 90 % dari seluruh jumlah ketum-ketum Cabang setiap generasi sudah mengkonfirmasi dapat hadir dan bergabung, hal ini merupakan bentuk komitmen kita dalam menjaga spirit ber HMI, dan InsyaAllah ini akan menjadi pertemuan awal dan selanjutnya tetap dapat di laksanakan kembali, lanjutnya.

.

Acara ini akan di laksanakan via daring melalui Zoom Meeting pada pukul 09.00-11.30 WIB, harapannya kader-kader HMI terkhusus HMI Cabang Yogyakarta dapat hadir dan bertutur sapa bersama para sepelaku-pelaku sejarah dinamika HMI Cabang Yogyakarta.

.

Bahagia HMI, Yakin Usaha Sampai.