HMINEWS.COM

 Breaking News

Presidium KAHMI Tegaskan Tidak Mengenal KAHMI Preneur

Presidium KAHMI Tegaskan Tidak Mengenal KAHMI Preneur
February 21
16:36 2019

HMINEWS.COM — Majelis Nasional (MN) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) menerbitkan instruksi kepada presidium majelis wilayah dan presididum majelis daerah KAHMI untuk mewaspadai manuver politik yang dilakukan KAHMI Preneur.

Dalam surat elektroniknya yang disebar ke beberapa media nasional, Rabu (20/2/2019), MN KAHMI mengimbau agar presidium majelis wilayah dan majelis daerah meningkatkan dan mengintensifkan koordinasi serta komunikasi dengan seluruh aparat organisasi untuk memastikan KAHMI secara institusi tidak dimanfaatkan untuk aktivitas politik praktis.

“Dalam konstitusi organisasi KAHMI tidak mengenal organisasi yang bernama KAHMI Preneur,” demikian instruksi yang disampaikan Majelis Nasional KAHMI seperti dalam keterangan tertulis yang ditandatangani Hamdan Zoelva selaku Koordinator Presidium KAHMI.

Instruksi itu menyebutkan semua aktivitas yang dilakukan KAHMI Preneur tanpa Koordinasi dengan Majelis Nasional KAHMI.

“Segala langkah, program, kegiatan, serta sikap dan pernyataan politik KAHMI Preuner bukan berasal dari KAHMI dan tanpa kordinasi dengan Majelis Nasional KAHMI. Karena itu, kami tidak bertanggung jawab,” tegas Hamdan.

Majelis Nasional KAHMI mendorong seluruh warganya untuk meningkatkan partisipasi politik, menghargai pilihan politik masing-masing. Namun, Majelis Nasional KAHMI mengharapkan agar tidak membawa nama organisasi dalam berekspresi dan menyampaikan aspirasi politiknya.

“Mendorong anggota KAHMI yang telah menentukan pilihan politiknya dan berada di kedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, untuk secara cerdas dan terhormat, memaksimalkan ikhtiar dengan senantiasa menjunjung tinggi semangat fastabiqul khairat,” tulisnya.

Abe

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Facebook Kami

Dapatkan update berita kami

Terimakasih sudah berlangganan

Terjadi kesalahan.

About

Hminews.com adalah website media pergerakan anak muda masa kini. Kami mewartakan berita dan opini dari anak muda dari berbagi pergerakan mahasiswa. kirim artikel anda ke redaksi at hminews.com.