HMINEWS.COM, Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) melakukan kunjungan ke Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), di Sekretariat PB PMII, jalan Salemba Tengah, Paseban, Jakarta Pusat, Sabtu (26/1/2019).

Kunjungan ini selain silaturahmi juga mendukung untuk mempererat hubungan antar sesama mahasiswa sambil membincang perihal gerakan mahasiswa kekinian. Kedatangan PB HMI yang disambut baik oleh pihak PB PMII yang diwakilkan oleh Alfi Hafidh Ishaqro, Selaku Kabid Akreditasi Nasional PB PMII di Sekretariat PB PMII.

Disela diskusi berkelanjutan, Hafidh mengatakan, agenda silaturahmi sesama organisasi mahasiswa yang sifatnya positif penting untuk ditingkatkan.

“Ajang silaturahmi antar gerakan adalah modal positif agar setiap organisasi dapat saling bahu membahu dalam membangun bangsa Indonesia. “Ujar Hafidh

“Ini agenda silaturahmi antar organisasi sesama mahasiswa, sekaligus kami ingin membahas tentang formulasi gerakan mahasiswa dalam generasi milenial,” papar Ketua Komisi Pengembangan Aparatur Organisasi (PAO) PB HMI, Muhtar Nasir.

Muhtar mengatakan, silaturahmi ini tidak hanya dilakukan bersama dengan pengurus PMII namun juga diagendakan dengan organisasi gerakan mahasiswa lainnya. []