HMINEWS.COM- Korp HMI-wati (Kohati) cabang Pekanbaru meyarakan HUT RI -73 bersama anak-anak panti asuhan Al-hasanah di Pandau Pekanbaru pada 18-19 Agustus 2018 

Ini merupakan kesekian waktu Kohati cabang Pekanbaru, berbagai kegiatan bersama anak-anak di berbagai panti asuhan yang ada di Pekanbaru.

Ketua Kohati Cabang Pekanbaru, Aksiza Utami Putri menyebutkan jika ini pertama kali kohati cabang Pekanbaru hut RI ke 73 karena Kohati Cabang Pekanbaru baru di tahun ini di Pekanbaru.

“Pada bulan ini adik-adik panti sangat antusias untuk perl retracement,” ‘ujarnya dalam rilis yang dikirim, Ahad (19/8/2018).

Ia menuturkan, sudah menjadi rutinitas kohati cabang Pekanbaru, khususnya di jumat untuk berbagi dalam kegiatan wajib mingguan “jumat berbagi” bersama adik-adik panti yang tersebar di Pekanbaru.

“Karena bertepatan dengan susana HUTRI jadi kami membuat lomba-lomba 17san, dengan persertanya anak-anak yang ada di panti asuhan al-hasanah,” ‘ungkapnya.

“Dengan harapan semoga indonesia menjadi satu dan tidak berpecah belah dan anak bangsa menjadi pondasi utama untuk membangun bangsa ini kemudian,” pungkasnya. ( henk )