HMINEWS.COM

 Breaking News

Vakum sejak 2011, Pengurus HMI Cabang Jepara Akhirnya Dilantik

Vakum sejak 2011, Pengurus HMI Cabang Jepara Akhirnya Dilantik
July 30
12:14 2018

HMINEWS.COM – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jepara periode 2018-2019 sukses menggelar pelantikan pada Sabtu (28/7/2018) bertempat di gedung Shima Jepara, Jawa Tengah.

Sebanyak 17 orang pengurus HMI Cabang Jepara dilantik langsung oleh Ketua Umum PB HMI, Zuhad Aji Firmantoro. Sebelumnya, HMI Cabang Jepara mengalami kevakuman sejak tahun 2011 lalu.

Ketua Umum HMI Cabang Jepara, Ahmad Rouf dalam sambutannya mengungkapkan bahwa aktifnya kembali HMI Cabang Jepara tidak lepas dari peran berbagai pihak seperti alumni-alumni HMI di Jepara.

“Fokus kami kedepan adalah perkaderan. Pengurus yang ada akan kami ikutkan latihan kader secara berjenjang. selain itu tentu melakukan perekrutan kader bagi mahasiswa di Jepara untuk bergabung di HMI,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum PB HMI, Zuhad Aji Firmantoro menambahkan, dengan kehadiran HMI di Jepara diharapkan akan memberi warna baru bagi kehidupan warga Jepara, terutama dalam pembangunan Sumber Daya Manusianya (SDM).

“Aktifitas intelektual harus lebih hidup dengan orientasi utamanya membangun bumi kartini. Selamat kepada pengurus HMI yang baru saja dilantik, semoga Allah meridhoi. Amin,” pungkasnya.

Dalam pelantikan ini turut hadir Pemda Jepara, KAHMI Jepara, Alumni HMI, dan Ketua Komisi Pengembangan Aparatur Organisasi PB HMI, M Muhtar Nasir.

 

Tags
Share

About Author

HMI Redaksi

HMI Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Facebook Kami

Dapatkan update berita kami

Terimakasih sudah berlangganan

Terjadi kesalahan.

About

Hminews.com adalah website media pergerakan anak muda masa kini. Kami mewartakan berita dan opini dari anak muda dari berbagi pergerakan mahasiswa. kirim artikel anda ke redaksi at hminews.com.