HMINEWS.COM

 Breaking News

HMI Cabang Bireuen Pecat Pengurus yang Terlibat Politik Praktis

HMI Cabang Bireuen Pecat Pengurus yang Terlibat Politik Praktis
July 28
08:53 2018

 

BIREUEN, HMINEWS.COM-Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bireuen memecat Saudara Arifandi, Ramadhan, Apri Yurandi, M Raja Sultan, Andi Juanda dari Anggota HMI Cabang Bireuen. 

Pemecatan tersebut dilakukan karena anggota tersebut melanggar AD/ART HMI yang berkaitan Konstitusi HMI, Pedoman Perkaderan dan Khittah perjuangan bab lV Independensi. Surat pemecatan dikeluarkan oleh Pengurus Cabang pada 27 Juli 2018.

Dalam keterangannya, Sabtu (28/7/2018) Syibran Malasi Idris Ketua Umum HMI Cabang Bireuen mengatakan, berdasarkan Surat Keputasan Pengurus HMI Cabang Bireuen Nomor: 023/A/KPTS/010/1439 H bahwasannya beberapa anggota HMI juga Pengurus Cabang dan Komisariat dipecat dari anggota HMI Cabang Bireuen. 

Menurutnya, anggota tersebut melakukan tindakan yang melanggar aturan organisasi berdasarkan Konstitusi HMI, Pedoman Perkaderan dan Khittah perjuangan BAB lV.

“Teman-teman tersebut kader HMI Cabang Bireuen masuk ke salah satu Parpol. Dampak dari tindakannya telah mempermalukan HMI secara umum, Badko HMI Sumatera Raya, HMI Cabang Bireuen, dan Komisariat,” ungkapnya. 

About Author

HMI Redaksi

HMI Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.