HMINEWS.COM

 Breaking News

Terpilih Sebagai Ketum HMI MPO Cabang Barru, Muhammad Reski Dapat Selamat Dari Perintis Cabang Barru

Terpilih Sebagai Ketum HMI MPO Cabang Barru, Muhammad Reski Dapat Selamat Dari Perintis Cabang Barru
January 21
23:36 2018

HMINEWS.COM, Konferensi X Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Cabang Barru telah berakhir Jumat (5/11) dini hari. Agenda tahunan Cabang tersebut berlangsung di Sekretariat HMI Cabang Barru.Kegiatan ini dihadiri oleh kader-kader HMI dari seluruh komisariat yakni Komisariat Ilmu kesehatan (KOMIK) AKPER YAPI Barru, Komisariat STIA Al Ghazali (KOMISI), Komisariat Hukum dan Tarbiyah (KOMHUMTAR).

Dalam forum tertinggi cabang itu, Muhammad Reski yang merupakan calon tunggal, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum HMI MPO Cabang Barru Periode 2018-2019 menggantikan ketua sebelumnya Samsuryadi.

Samsuryadi berpesan agar pengurus cabang amanah dalam menjalankan organisasi.

“Semoga amanah pengurus selanjutnya, dan ucapan terima kasih kepada ikhwan dan akhwat senior yang telah terus menerus membimbing kami selama dua periode, dan sesama pengurus telah bekerja sama, kami telah membangun kembali HMI di Barru, kita ada dan menjadi salah satu ujung tombak dakwah Islam yang melahirkan kader-kader ulil albab yang siap bertanggung jawab dalam mewujudkan tatanan masyarakat yang diridhoi Allah SWT” Ujar Samuryadi.

Sementara itu, dalam sambutannya, Muhamamd Reski selaku ketua terpilih mengungkapkan kesiapannya menjalan kepengurusan selama periodenya.

“Terima kasih telah dipercayakan untuk melanjutkan roda organisasi dan kami akan memberikan yang terbaik untuk HMII Kabupaten Barru,” Harapnya.

Ucapan selamat pun membanjiri ketua terpilih salah satunya dari Ketua Umum pertama HMI MPO Cabang Barru , Ahmad Rauf, dari Jakarta dirinya menyampaikan pesan “Selamat dinda hari ini amanah, besok adalah kebanggaan dalam catatn hidupmu, anda adalah orang pilihan yang sedang diutus Tuhan untuk mengawal amanah itu” Tidak hanya itu, Ketua Badko Indonesia Bagian Timur 2000-2002 Jamal Passalowongi juga memberikan ucapan yang sama

Ketua Umum HMI MPO Cabang Barru 2004-2005 Zainuddin Karim memberikan pesan “tetap jaga koordinasi dan jaga ritme gerakan, junjung tinggi etos islam dan semoga tetap eksis memberikan ide dan gagasan” Hal yang sama juga disampaikan oleh Borahim el Mandary Bendahara Umum HMI MPO Cabang Barru 2000-2001 “Semoga solid, maju dan santun dalam organisasi, tawaduh dalam keilmuan, reformis dalam agenda kerja, inovator dalam kondisi kekinian, dan kokoh dalam aqidah yang Qur’ani dan sunnah, maju tak gentar sukseski semua, insya Allah, Allahu Akbar”.(SM)[]

About Author

redaksi

redaksi

kirim tulisan anda ke: redaksi@hminews.com

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.