HMINEWS.COM, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menerima kunjungan dari Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI MPO) di Komplek Parlemen, Nusantara III, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/1).

Pria yang akrab disapa Zulhas ini mengatakan, kedatangan PB HMI untuk menyampaikan gagasan dan pandangannya terkait kondisi bangsa saat ini.

“Anak muda datang, HMI kita dengar bagaimana pendapat mereka mengenai keadaan kita sekarang, apa saran-sarannya, anak muda kan perlu didengar,” Ungkap Zulhas.

Dalam pandangannya, PB HMI menilai, kondisi bangsa saat ini ada kesenjangan sosial yang sangat tinggi, ada kesenjangan ekonomi, pengangguran meningkat dan terjadi kegaduhan dimana-dimana.

“Aspirasi mereka bahwa merah putih yang mulai terkoyak ini. Gimana agar bisa satu lagi,” Tukasnya.

Dalam kesempatan ini, PB HMI mengundang Ketua Umum PAN ini untuk hadir di acara Kongres yang akan digelar di Sorong, Papua Barat pada tanggal 28 Januari 2018 nanti.

“Saya diundang untuk hadir di Kongres. Saya nanti akan hadir. Anak muda selalu saya utamakan. Kan mereka masa depan kita,” Ujarnya.

Sementara untuk Kongres, Zulhas berharap selain memilih pimpinan, Kongres nanti bisa menghadirkan gagasan dan pemikiran untuk membangun bangsa.

“Tentu kita berharap betul-betuk bisa menyumbangkan konsep pemikiran dan gagasannya, sehingga mampu meredam, mengurangi kegaduhan. Menjahit kembali merah putih kita agar utuh,” Tutupnya.