HMINEWS.COM

 Breaking News

HMI Cabang Jakarta Minta Polisi Segera Periksa Pemilik Akun FB Kang Hasan

HMI Cabang Jakarta Minta Polisi Segera Periksa Pemilik Akun FB Kang Hasan
June 10
16:35 2017

HMINEWS.COM, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jakarta menindaklanjuti laporan terkait pencemaran nama baik HMI yang dilakukan oleh pemilik akun FB Kang Hasan di Polda Metro Jaya, Rabu (7/6) siang. HMI didampingi Tim Advokasi HMI Cinta NKRI, Arie Tuanggoro, SH, MH, dan Zenuri Makhrodji, SH, MH.

Ketua Umum HMI Cabang Jakarta, Riduansyah, mengatakan pihak Polisi harus segera memproses kasus hukum yang dilakukan Hasanudin Abdurrahman pemilik akun FB Kang Hasan. Pasalnya, dia telah memfitnah HMI dan menyeret juga nama Wakil Presiden, Jusuf Kalla, dalam aploudtannya.

“Kami menegaskan bahwa permasalahan ini tidak main-main dan harus segera diselesaikan pihak yang berwenang. Yang bersangkutan, telah menciderai Khittah Perjuangan HMI, serta seluruh kader HMI  se-Indonesia maupun yang berada di luar negeri merasa gerah dengan hal ini,” katanya kepada wartawan, Jakarta (7/6).

Riduansyah menegaskan, kami menuntut agar pihak kepolisian segera menindaklanjuti laporan tersebut. Mengingat, lanjutnya, masalah ini bukan hanya menyulut kemarahan kader HMI, tapi juga sangat mencederai nilai-nilai demokrasi Pancasila yang sedang dibangun oleh pemerintah.

“Apalagi bila dikaitkan dengan hari kelahiran Pancasila. Nilai-nilai keadilan harus segera direspon serius oleh Polri,” pungkasnya. (JAY)

About Author

redaksi

redaksi

kirim tulisan anda ke: redaksi@hminews.com

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.