HMINEWS.COM, Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bandar Lampung menggelar LK I, kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, 10 – 11 Juni 2017, bertempat di Sekretariat HMI MPO Cabang Bandar Lampung.

Peserta merupakan mahasiswa dari berbagai kampus di kota Bandar Lampung. Tim kepemanduan terdiri dari Zainal Abidin selaku MOT dan Herna sebagai anggota pemandu.

Dalam sambutannya, Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung, Heppy Mutiara Indah, mengharapkan peserta bisa memperbaiki diri melalui forum basic training.

“Kami berharap peserta bisa memperbaiki diri dan memajukan HMI MPO Cabang Bandar Lampung” ungkap Heppy, Sabtu (10/6).

Peserta mengaku sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini, Dinar Kurniawan yang merupakan salah satu peserta mengaku antusias mengikuti dinamika forum dan ingin terus berproses di HMI “Saya ingin terus berproses dan mencari nilai keislaman di HMI” tegasnya.

Sementara itu Zainal Abidin selaku MOT yang juga merupakan Sekretaris KPN mengapresiasi kegiatan ini, menurutnya peserta memperlihatkan semangat perjuangan yang luar biasa.

“Luar biasa, kami sangat mengapresiasi optimisme dan semangat perjuangan peserta untuk ikut kegiatan hingga selesai” jelas pria yang biasa disapa Zen ini, Minggu (11/6). (UDN)