HMINEWS.COM

 Breaking News

PB HMI Gelar Training Politik Nasional

PB HMI Gelar Training Politik Nasional
May 17
03:15 2017

HMINEWS.COM, Komisi Politik PB HMI menyelenggarakan Training Politik Nasional, kegiatan ini dilaksanakan pada 18-21 Mei 2017, bertempat di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan Tema “Menakar Isu Kebangsaan, Memetakan Jalan Persatuan, Memperjuangkan Pembebasan Umat Islam dan Rakyat Indonesia.

Ketua Komisi Politik PB HMI MPO, Abd Rahim H. Janggi mengungkapkan bahwa Gagasan Trapol ini dilatarbelakangi oleh situasi global dan nasional yang kian tidak menentu. Situasi yang tidak menentu itu baik langsung maupun tidak langsung juga ikut mempengaruhi nasib umat dan rakyat Indonesia secara umum.

“Atas dasar itu, komisi politik menginisiasi Trapol ini dalam rangka untuk memetakkan situasi, memetakan tantangan umat dan rakyat Indonesia kontemporer serta mentransformasikan gagasan, ide dan sejumlah alternatif solusi dalam rangka menghadapi keseluruhan tantangan tersebut” jelasnya, Selasa (16/5).

Peserta  Trapol berasal dari cabang HMI seindonesia, dengan syarat telah menempuh LK II dan sedang aktif di struktur kepengurusan organisasi.

Rahim juga berharap agenda ini bisa membantu mentransformasikan gagasan HMI dalam menyikapi tantangan umat dan bangsa.

“Dengan demikian diharapkan, Trapol ini bisa membantu mentransformasikan gagasan HMI dalam menyikapi berbagai tantangan yang dihadapi umat Islam dan rakyat Indonesia. Dengan itu pula, diharapkan kepada seluruh cabang HMI seindonesia agar bisa menjadi pionir perjuangan pembebasan umat Islam dan rakyat Indonesia” tutupnya.[]

About Author

redaksi

redaksi

kirim tulisan anda ke: redaksi@hminews.com

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Facebook Kami

Dapatkan update berita kami

Terimakasih sudah berlangganan

Terjadi kesalahan.

About

Hminews.com adalah website media pergerakan anak muda masa kini. Kami mewartakan berita dan opini dari anak muda dari berbagi pergerakan mahasiswa. kirim artikel anda ke redaksi at hminews.com.