HMINEWS.COM

 Breaking News

Sempat Vakum, HMI Komisariat Ulil Albab Cabang Mataram Gelar LK I

Sempat Vakum, HMI Komisariat Ulil Albab Cabang Mataram Gelar LK I
May 04
08:58 2017

HMINEWS.COM, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)Komisariat Ulil Albab menggelar basic training, acara tersebut dilaksanakan di Aula Sekretariat HMI Cabang Mataram, Jumat (28/4) malam.

Kegiatan Basic training yang bertemakan “Membentuk Kader Yang Berintegritas, Bertanggung Jawab, Komitmen Serta Konsisten Terhadap HMI Komisariat Ulil Albab “

Kegiatan Basic training tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Umum HMI Cabang Mataram, Sadam. Dalam sambutanya Ketua Umum HMI Cabang Mataram memberikan semangat dan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan inti di HMI itu.

“Sebagai Ketua Umum HMI Cabang Mataram, saya mengapresiasi kegiatan ini, oleh karena itu adik-adik harus semangat dalam mengawal LK I ini”. Sambutnya sambil memberi semangat kepada para peserta LK I disambut tepuk tangan oleh seluruh tamu undangan.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Komisariat Ulil Albab, Aldin, mengatakan bahwa LK I ini diselenggarakan atas dasar krisis kader komisariat yang terjadi selama bertahun-tahun, sehingga berefek pada kurangnya minat kader terhadap aktifitas diskusi yang dilaksanakan oleh komisariat Ulil Albab.

“Dalam sejarahnya, Ulil Albab ini sebagai bagian dari cikal bakal berdirinya HMI Cabang Mataram tahun 2006 silam. Oleh karena itu, saya berkomitmen terhadap jalannya proses perkaderan dan diskursus yang ada sehingga rohnya HMI akan terlihat dimulai dari sini (Komisariat Ulil Albab)”. Terangnya.

Lebih lanjut, pria kelahiran Bima 1995 ini berharap kepada peserta basic training untuk terus berproses dan berdinamika di forum itu.

Untuk diketahui bahwa HMI Komisariat Ulil Albab adalah komisariat yang berasal dari kampus Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Mataram di Nusa Tenggara Barat.[]

About Author

redaksi

redaksi

kirim tulisan anda ke: redaksi@hminews.com

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Facebook Kami

Dapatkan update berita kami

Terimakasih sudah berlangganan

Terjadi kesalahan.

About

Hminews.com adalah website media pergerakan anak muda masa kini. Kami mewartakan berita dan opini dari anak muda dari berbagi pergerakan mahasiswa. kirim artikel anda ke redaksi at hminews.com.