Idealpools.id telah membangun reputasi untuk membantu pelanggan merancang dan membangun kolam renang impian mereka. Kontraktor bekerja sama dengan setiap pelanggan untuk menentukan keinginan dan kebutuhan oasis renang halaman belakang.

Kontraktor Kolam Renang Idealpools 27-min-ink

Profesional mempertimbangkan ukuran halaman Anda, bahan yang dibutuhkan, anggaran Anda, dan kerangka waktu pembangunan untuk merekomendasikan ukuran dan gaya kolam yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan Anda dan melampaui harapan Anda.

Tata Letak dan Penggalian

Kontraktor kolam renang tahu bahwa melihat itu percaya, jadi sebelum kontraktor mulai mengerjakan kolam baru Anda, kontraktor akan memberikan tata letak terperinci di halaman Anda tentang seperti apa kolam itu nantinya. Atas persetujuan Anda, dan setelah melakukan perubahan yang diminta, kontraktor akan memulai proses penggalian.

Kontraktor menggunakan peralatan penggalian berukuran tepat untuk menggali area kolam. Setelah penggalian selesai, kontraktor akan menggunakan tulangan untuk membuat kerangka kolam yang diperkuat yang akan menambah kekuatan dan kekakuan pada kolam Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Pipa dan Peralatan

kontraktor akan menambahkan pipa ledeng dan kabel listrik yang diperlukan untuk kolam Anda. Premier Pools and Spa menggunakan saluran pipa yang lebih besar dari rata-rata, yang memungkinkan kolam yang lebih hemat energi. Kemudian gunite, campuran beton, disemprotkan secara paksa ke kulit rebar.

Ini menciptakan interior kolam Anda. Kontraktor kemudian menambahkan ubin, pengepakan dan penghias kolam di sekitar kolam Anda sebelum menyiapkan peralatan kolam yang diperlukan untuk mengelola penyaringan dan pembersihan kolam. Kontraktor memeriksa bahwa semuanya beroperasi dengan baik dan Anda memiliki peralatan terbaik untuk kebutuhan kolam Anda.

Interior Finish dan Landscaping

Langkah terakhir adalah menerapkan lapisan interior tahan air di atas gunite. Warna dan bahan finishing memengaruhi tampilan kolam Anda, jadi Kontraktor akan bekerja sama dengan Anda untuk memastikan Anda memilih gaya yang mencerminkan selera Anda.

Kontraktor juga dapat menambahkan lansekap di sekitar kolam Anda sehingga ketika Kontraktor meninggalkan properti Anda, area kolam Anda sudah selesai dan siap untuk Anda nikmati.