HMINEWS.COM, Pengurus Association of Gowa Students (ASGET) terus melakukan perluasan komunitas di tingkat sekolah, kali ini mereka membentuk komunitas di dua sekolah di Bontomarannu, Gowa, Sulawesi Selatan. Dua sekolah itu adalah MTSN Balang-Balang dan SMP 3 Bontomarannu, Minggu (23/4).

Dalam pembentukan komunitas ini juga dilaksanakan pemilihan ketua, untuk MTSN Balang-Balang yang terpilih sebagai Ketua Komunitas ASGET adalah Muhammad Idris, sedangkan SMP 3 Bontomarannu diketuai oleh Nur Afifah. Kedua komunitas ini bersifat organisasi extra sekolah.

Pada kegiatan ini turut hadir beberapa pengurus ASGET diantaranya Ketua Umum ASGET Kabupaten Gowa, Zulkifli KL, Sekretaris ASGET Cabang Kecamatan Parangloe, Nur Azizah, dan Ketua Umum ASGET Cabang Kecamatan Bontomarannu, Edward Christian FM.

“Kami berharap dengan terbukanya komunitas ini lahirlah remaja-remaja yang bukan hanya mampu berbahasa inggris, tapi juga mampu mengembangkan potensi intelektual lainnya dalam dirinya” Ungkap Ketua Umum ASGET Cabang Kecamatan Bontomarannu, Edward Christian FM, Minggu (23/4).

Pihaknya juga berharap ASGET bisa berkontribusi dalam dunia pendidikan “Besar harapan kami ASGET akan selalu jaya dan berkarya khususnya dalam bidang pendidikan” tambah pria yang biasa disapa Edo ini.  (IFL)