HMINEWS.COM, HMI MPO Cabang Bireuen melakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir bandang di Kutacane, Aceh Tenggara, Aceh. Penggalangan dana ini dilaksanakan selama tiga hari, 18 – 20 April 2017.

Aksi solidaritas kemanusiaan ini dilaksanakan di beberapa titik di wilayah Kabupaten Bireuen. Tidak hanya pengurus, para kader Cabang Bireuen juga dilibatkan langsung dalam kegiatan ini.

Syibran Malasi Idris selaku Koordinator Lapangan mengatakan aksi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya sesama warga Aceh.

“Sudah menjadi tanggung jawab kami untuk peduli terhadap sesama. Insyaallah hasil penggalangan dana ini akan sangat membantu para korban” ucapnya, Kamis (20/4).

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum HMI Cabang Bireuen, Wahyu Mirza menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Bireuen yang telah berpartisipasi untuk korban banjir.

‘Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bireuen yang sudah memberikan bantuan untuk korban banjir di Kutacane” ungkapnya, Kamis (20/4). (SMI)