HMINEWS.COM, Association of Gowa Students (ASGET) terus melakukan ekspansi gerakan, hal tersebut dibuktikan dengan terbentuknya cabang dan komunitas di Parangloe, Gowa, Sulawesi Selatan. ASGET merupakan sebuah organisasi yang fokus melakukan pembinan terhadap generasi muda. Deklarasi pembentukan cabang dan komunitas dilaksanakan di Desa Kasimburan, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Minggu (12/3).

Selama satu periode ke depan, ASGET Cabang Parangloe dinahkodai oleh Mursalim, sedangkan komunitas yang diberi nama ASGET Community dipimpin oleh Rhismayanti. Mursalim dan Rhismayanti merupakan siswa SMA Hizbul Wathan. Deklarasi ini dihadiri langsung oleh Presiden Asget, Zulkifli Kl. Turut hadir pula Ketua Umum ASGET Cabang Bontomarannu.

Dalam pidatonya, Presiden ASGET menekankan pentingnya kerja nyata pemuda di tengah masyarakat “dengan terbentuknya ASGET Cabang Parangloe dan ASGET Community maka akan ada kerja nyata mewujudkan karakter pelajar Parangloe yang lebih baik” ungkapnya, (12/3).

Kehadiran ASGET di Parangloe diharapkan bisa memberi inspirasi kepada pelajar-pelajar di wilayah itu, inspirasi dalam arti yang luas.[]