HMINEWS.COM

 Breaking News

Sambut Milad HMI Ke 70: HMI Cabang sorong Raya Gelar Baksos

Sambut Milad HMI Ke 70: HMI Cabang sorong Raya Gelar Baksos
February 06
12:59 2017

HMINEWS.COM, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sorong Raya melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dalam menyambut Milad HMI ke 70, 5 Februari 2017.

Kegiatan Baksos yang dilaksanakan pada hari jum’at (3/2/2017) ini diisi dengan membersikan rumput dan sampah yang berada di dalam selokan serta sampah-sampah yang berserakan  di alun-alun kota Sorong.

Ketua Umum HMI Cabang sorong Raya Hambali Fata Wear bersama Ketua Panitia Pelaksana Milad HMI Masyadi Once memimpin langsung kegitan tersebut.

Sekitar 60 kader HMI mengikuti kegiatan ini, lkader HMI tersebut berasal dari komisariat Al-mahdi UMS, Komisariat Intizar UMS, Stain Sorong, dan Komisariat persiapan Kabupaten Sorong (STKIP dan NANI BILI Nusantara) dan Kader Stie Bukit Jaitun, AKPER dan Universitas terbuka (UT) Sorong yang berada dibawah naungan HMI Cabang Sorong.

Selain menyambut Milad HMI, Kegiatan bakti social ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perayaan Milad HMI ke 70.

d33

Dalam keterangannya, Ketua Umum HMI Cabang Sorong Raya Hambali Fata Wear mengucapkan terimakasih dan apresiasi  kepada Ketua Panitia dan seluruh kader yang turut serta dalam bakti social ini, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

“Bakti sosial ini, sebagai bentuk rasa tanggung jawab kader  HMI untuk turut  perduli terhadap kebersihan lingkungan,” kata Hambali

Ia melanjutkan, “Alun-alun adalah salah  tempat yang sering digunakan sebagai tempat hiburan dan sering di kunjungi oleh masyarakat untuk bersantai dan berolahraga sehingga perlu untuk di jaga kebersihan lingkungan demi kenyamanan bagi para pengunjung,” tambahnya.

Ia berharap, kegiatan tersebut memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan, terutama untuk kesehatan dan keindahan di lingkungan alun-alun.

Sementara itu, Ketua Panitia Milad, Masyadi Once mengatakan, “kegiatan ini sangat positif, sehingga diharapkan masyarat untuk menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan setiap saat,” ujarnya.

Selain itu untuk menjaga kebersihan, kegiatan bakti sosial tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama kader, baik di tingkat Komisariat maupun di tingkat Cabang. Serta menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

About Author

Redaksi

Redaksi

Redaktur di hminews.com. Kirim tulisan anda di email Redaksi@hminews.com

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.