HMINEWS.COM, Jakarta– Ribuan Relawan Anies-Sandi (Anies Baswedan- Sandiaga Uno) memadati Maria Convention Hall, Jalan Perintis Kemerdekaan Kav. 7 – 9, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kehadiran para relawan ini untuk mengikuti agenda pembekalan relawan Anies-Sandi. Minggu, 30 Oktober 2016.

Dalam sambutannya Anies Baswedan, mengaku bahagia karena relawan yang hadir lebih dari 6000 relawan. Mereka adalah kelompok yang ikhlas bekerja memenangkan Jakarta.

Komunitas Difabel pimpinan Abdul Fikri Fagih juga ambil bagian menjadi relawan Anies-Sandi, Fikri mengatakan “Kami dari komunitas difabel mendukung pasangan calon gubernur nomor 3 Anies-Sandi kami percaya dengan latar belakang kedua anak muda yang penuh inspiratif ini Jakarta tidak hanya maju dan berkembang tetapi rakyatnya juga bahagia, khususnya kami komunitas difabel”. Kata Fikri

Kelompok lain juga mengambil bagian dari acara ini adalah Relawan Jakarta Pilih Anies-Sandi (Relawan JAKPAS). Sekretaris Relawan JAKPAS Ibu Azma mengungkapkan, Kegiatan yang bermula dari ide yang sangat kreatif dan menimbulkan semangat yang sangat luar biasa.

Hal ini dapat dilihat dari relawan yang sangat antusias untuk hadir, berawal dari rencana 3000 orang, berkembang menjadi 6000 orang. Relawan JAKPAS yang beralamat di Jalan Bekasi IX, Jatinegara, Jakarta Utara akan terus bergerak menggalang massa dukungan Anies-Sandi.