HMINEWS.COM

 Breaking News

HMI MPO Cabang Serang Bantu Korban Banjir

HMI MPO Cabang Serang Bantu Korban Banjir
July 28
22:33 2016

HMINEWS.COM- Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI-MPO) Cabang Serang membantu korban bencana banjir bandang di desa Carita kecamatan carita Pandeglang-Banten. Selasa, (26/07/16)

Formatur HMI Cabang Serang, Suhendra mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk ikhtiar kemanusiaan, yaitu mengumpulkan pakaian untuk kemudian diberikan kepada korban bencana.

Suhendra juga menambahkan bahwa bantuan yang diberikan berjumlah sekitar sembilan kardus dan diberikan langsung kepada warga korban di desa setempat.

“Ada sekitar sembilan kardus pakaian yang sudah kami kirimkan, pakaian-pakain ini merupakan sumbangan dari teman-teman HMI, senior dan juga dari pondok pesantren Daar el-Qolam” ungkapnya.

Sementara itu kepala desa Carita, Ganda wijaya mennyampaikan ucapan terimakasih kepada mahasiswa yang sudah menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat.

Ganda menyebutkan ada sekitar 500 KK dari 900 KK di desanya yang rumahnya terendam banjir, Ia juga berharap ada pihak lain yang memberikan bantuan terutama bantuan logistik dan pengobatan untuk warganya yang terkena banjir.

“Kami ucapkan terimakasih kepada adik-adik mahasiswa yang sudah peduli, semoga bantuan yang adik-adik berikan dapat bermanfaat untuk warga kami”

Ia menambahkan, “memang bantuan sudah ada, hanya saja jumlahnya belum mencukupi untuk semua warga yang terkena banjir”.

About Author

Redaksi

Redaksi

Redaktur di hminews.com. Kirim tulisan anda di email Redaksi@hminews.com

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.