HMINEWS.COM

 Breaking News

PB HMI Lantik Pengurus Cabang Pangkep dan Adakan Konsolidasi HMI MPO Sulselbar

PB HMI Lantik Pengurus Cabang Pangkep dan Adakan Konsolidasi HMI MPO Sulselbar
April 28
09:35 2016

HMINEWS.Com – Ketua Umum dan Sekjen PB HMI MPO melakukan safari dan konsolidasi perkaderan di wilayah Sulselbar. Pengurus HMI MPO Cabang Pangkep, Palopo, Barru, Majene dan Makassar hadir dalam acara yang dirangkai dengan pelantikan pengurus HMI Cabang Pangkep tersebut.

Sekjen PB HMI MPO, Endri Somantri, menyatakan bahwa kegiatan ini untuk menguatkan perkaderan cabang-cabang HMI MPO di wilayah tersebut, agar makin mandiri.

“Konsolidasi regional Sulselbar sebagai langkah menguatkan perkaderan cabang-cabang di wilayah ini agar bisa mandiri secara perkaderan. Antar cabang juga akan saing bekerjasama dan bertukar informasi terkait permasalah cabang dan akan dibantu oleh Badko dan PB HMI. Dalam waktu dekat ada LK2 dan SC regional Sulselbar,” kata Endri Somantri, Rabu (27/4/2016) malam.

Ketua Badko Sulambanusa yang juga mencakup wilayah Sulselbar, Fahrul Rizal, menyatakan optimismenya. “Kami optimis konsolidasi regional ini akan menjadi alternatif bagi penguatan perkaderan dan pengembangan cabang-cabang baru di Sulselbar,” ujarnya.

Ketua Badko berkomitmen untuk mendampingi cabang-cabang dan memfaslitasi LK2, SC maupun LK3 di wilayahnya.

Sementara itu, Ketua Umum PB HMI MPO, Muhammad Fauzi, berharap dukungan cabang-cabang terhadap kebijakan PB dan responnya pada masalah kebangsaan dan keumatan.

“Kami berharap Badko dan cabang-cabang di Sulselbar merencanakan secara matang dan serius perkaderan. PB mengharapkan dukungan cabang-cabang terkait kebijakan PB HMI kedepannya, kebijakan atau respon terkait persoalan kebangsaan dan keumatan,” kata Muhamamd Fauzi berharap.

Pengurus baru HMI MPO Cabang Pangkep diketuai oleh Saefuddin. Dalam kesempatan ini ia menyampaikan, Pengurus HMI MPO Pangkep akan intens berkoordinasi dengan cabang-cabang sekitarnya seperti Makassar dan Barru yang didampingi Badko.

“Sehingga rencana dan agenda-agenda cabang bisa terlaksana dengan baik. Kami merasa bangga dengan kehadiran Ketua Umum dan Sekjen PB HMI MPO serta Ketua Badko, ini awal bagi kemajuan Cabang Pangkep,” kata Saefuddin usai dilantik di Aula Serbaguna Politeknik Negeri Pangkep.

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.