HMINEWS.Com – Bertempat di asrama HMI Cabang Semarang, Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Cabang Semarang menggelar pelantikan kepengurusan periode 1436-1437 H/2015-2016. Acara yang dihadiri anggota HMI se-Semarang ini dimulai dengan agenda studium general, dialog dan pembacaan puisi.

Pelantikan dilaksanakan pada Jum’at (16/10/2015) malam. Hadir sebagai pelantik Abdul Razak selaku ketua HMI MPO Cabang Semarang. Dalam sambutannya, ia mengharapkan dengan adanya kepengurusan LAPMI baru, greget menulis kader HMI semakin terbangun. Ia meminta agar LAPMI melakukan program yang membangkitkan semangat kader untuk menulis.

Jajaran pengurus baru LAPMI Cabang Semarang yang dilantik adalah Muhamad Faizun (Direktur), Ahmad Mas’ud (sekretaris), A. Abdul Mujib (Bendahara), Ibnu Himawan dan Fajar (Staf).

Studium general disampaikan oleh Wardjito Soeharso, seorang pegiat anti korupsi di Semarang, dilanjut dengan diskusi dan ditutup dengan pembacaan puisi para penyair yang tergabung dalam buku antologi “Topeng Monyet Pendidikan” yang diterbitkan oleh Komunitas Sastra (Komsas) Semarang.

AA Mujib