HMINEWS.COM

 Breaking News

Ratusan Mahasiswa Baru Ikuti Maperca HMI MPO UII

Ratusan Mahasiswa Baru Ikuti Maperca HMI MPO UII
September 16
06:26 2015

uii2HMINEWS.Com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Korkom Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, mengadakan Maperca (masa perkenalan calon anggota) bagi mahasiswa baru di kampus tersebut. Maperca dihadiri 400-an peserta.

Acara tersebut diadakan di GOR UII Terpadu di Jalan Kaliurang Km 14, Sabtu (12/9/2015). Registrasi peserta mulai jam 16:00, pembukaan dan diskusi, pemutaran video testimoni sejumlah alumni untuk memotivasi para anggota muda HMI UII agar bergabung dan aktif dalam organisasi yang didirikan Lafran Pane 1947 ini.

Di antara alumni yang hadir, mantan Ketua UMum PB HMI, Dr. Chumaidi Syarif Romas, yang juga memotivasi mahasiswa baru, berbagi kiat dan nasehatnya. Ia mengakui dirinya bisa menjadi seperti saat ini setelah berproses di HMI selagi masih menjadi mahasiswa.

Ketua Korkom HMI MPO UII, Wahyudin Afrizal, mengajak adik-adiknya yang baru akan menjalani fase kehidupan  di kampus itu, untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan emas, untuk aktif berorganisasi selama menjadi mahasiswa. Hal ini, terangnya, berguna untuk memperluas pergaulan, membuka cakrawala berpikir dan mengasah kemampuan organisatoris yang merupakan kemampuan yang dibutuhkan di bidang pekerjaan apapun nantinya.

Harun Aroni

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

2 Comments

  1. andy alfian
    andy alfian November 07, 18:05

    luar biasa, bagaiman strateginya…

    Reply to this comment
  2. Wahyu Nurhalim
    Wahyu Nurhalim November 30, 23:12

    Mantap, kapan di UIR Maperca ya.

    Reply to this comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Facebook Kami

Dapatkan update berita kami

Terimakasih sudah berlangganan

Terjadi kesalahan.

About

Hminews.com adalah website media pergerakan anak muda masa kini. Kami mewartakan berita dan opini dari anak muda dari berbagi pergerakan mahasiswa. kirim artikel anda ke redaksi at hminews.com.