MlysHMINEWS.Com – Tiga organisasi di Malaysia, terdiri dari WADAH (Wadah Pencerdasan Umat Malaysia), ABIM (Angkatan Belia Islam Malaysia) dan PKPIM (Persatuan Kebangsaan Pelajar Islam Malaysia) mengadakan musyawarah akbar atau Ijtima’ Harakiy keempat. Sekjen PEPIAT (Persatuan Pelajar Islam Asia Tenggara) yang juga masih menjabat Ketua Umum PB HMI MPO, Puji Hartoyo, menghadiri acara tersebut.

Pertemuan ini digelar di GOR Dewan Banquet University Putra Malaysia dan dihadiri lebih dari seribu orang, Sabtu (19/9/2015).

Acara itu sendiri dilangsungkan dengan peresmian, kemudian dilanjutkan dengan seminar ilmuwan Muslim selama 2 sesi, lalu kegiatan Muktamar WADAH, ABIM dan PKPIM.

Dalam kesempatan tersebut ketua umum PB HMI MPO atas nama HMI dan sekjen PEPIAT diberikan kesempatan untuk memberikan pendapatnya.

Puji berpesan agar Ijtima’ Harakiy yang ke-4 melahirkan putusan yang mencerahkan dan menjadi ‘hujan di tengah terik panas suhu politik, ekonomi dan hukum di Malaysia.’ Puji juga mengucapkan selamat atas diselenggarakannya ijtima‘ tersebut, dan berharap lahir pemimpin yang lebih baik dan membawa perubahan.