HMINEWS.Com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Komisariat Mercubuana mengadakan Rapat Anggota Komisariat (RAK Ke-II) di Kampus Universitas Mercubuana pada Kamis, 14 Mei 2015 dihadiri oleh Pengurus Cabang Jakarta Selatan, Anggota Komisariat Mercubuana dan Pengurus Komisariat-Komisariat di lingkungan Cabang Jaksel.

R-A-K kedua ini menghasilkan dua keputusan penting, yaitu : Pemekaran Komisariat Mercubuana menjadi dua Komisariat Fakultas yaitu Komisariat FIKOM Mercubuana dengan Imam Rizaldy sebagai Formatur terpilih dan Komisariat FT Mercubuana dengan Fhajriansyah Syam sebagai Formatur terpilihnya, serta Rekomendasi Pembentukan Cabang Persiapan Jakarta Barat.

“RAK ke-II HMI Mercubuana menghasilkan rekomendasi pembentukan dua komisariat dan cabang Persiapan Jakarta Barat. Kami berharap hasil ini akan mempermudah pengkaderan dan pergerakan HMI di kawasan Jakarta bagian Barat dalam rangka menyebarkan dakwah Islamiyah” demikian sambutan demisioner Ketua Komisariat Mercubuana, Satria Alza Perdana.