HMINEWS.COM

 Breaking News

HMI FKIP Unidayan Gelar Basic Training

HMI FKIP Unidayan Gelar Basic Training
April 08
23:35 2015

HMINEWS.Com – Sumber daya manusia kembali bertambah di HMI Komisariat FKIP Universitas Dayanu Ikhsanuddin (UNIDAYAN) Baubau. Hal ini dibuktikan dengan berlangsungnya LK I yang digelar komisariat tersebut.

Basic training ini berlangsung 3-5 april 2015, bertempat di Aula Panti Asuhan Muslimin Kota Baubau, dan diikuti oleh 11 orang peserta dari berbagai kampus berbeda. Merupakan kegiatan pertama dalam kepengurusan komisariat periode 2015–2016 yang belum lama dilantik.

Kegiatan berjalan lancar hingga penutupan, ada sekitar 12 materi yang diturunkan, di antaranya 6 materi inti, mereka yang diundang sebagai pemateri, termasuk kompeten dalam membawakan materinya. Hal ini membantu peserta lebih mudah memahami setiap materi yang disajikan. Selain pemberian materi dalam forum, ada juga beberapa kegiatan yang diwajibkan kepada peserta selama kegiatan, seperti sholat berjamaah, tadarrus bersama, kultum.

Menurut Ketua Panitia kegiatan, Safirudin, basic training berlangsung sukses, mayoritas panitia juga aktif menyukseskan kegiatan, untuk bastra selanjutnya dibutuhkan persiapan yang lebih maksimal lagi, demikian ungkapnya. Sementara menurut Ketua Umum Komisariat FKIP Unidayan, La Ode Daud Aikasuf, pengurus telah bekerja keras demi terselenggaranya kegiatan ini, akan diadakan kajian dan silaturrahim antara sesama kader demi mengaktifkan lulusan bastra, menurutnya pula bastra ini telah mencapai target.

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.