HMINEWS.COM

 Breaking News

Ke Istana Bogor, Takkan Luput Jokowi Didemo Mahasiswa

Ke Istana Bogor, Takkan Luput Jokowi Didemo Mahasiswa
March 28
22:16 2015

HMINEWS.Com – Mahasiswa gabungan dari berbagai kampus di Jabodetabek, Bandung dan Lampung berunjukrasa di Istana Bogor. Menyerukan protes terhadap Pemerintahan Jokowi- JK yang dinilai tidak berpihak kepada rakyat.

Massa gabungan itu berasal dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kampus UPI Bandung, Unjani Bandung, UNIDA Bogor, Pakuan, PNJ Depok, BSI, IPB, Ibnu Khaldun Bogor, dan Universitas Lampung. Berkumpul di Istana Bogor, yang kini menjadi tempat berkantornya Presiden Jokowi, Jum’at (27/3/2015).

Mahasiswa dari PNJ yang berorasi menyatakan tidak akan berhenti mengingatkan Jokowi. Aksi damai ini bertujuan untuk menegur Jokowi yang menurut mereka, kinerjanya selama 4 bulan memimpin, menunjukkan hasil yang mengecewakan. Untuk itulah mereka menghadiahi Jokowi dengan ‘Rapor Merah.’ Ia juga menganggap Jokowi sebagai pemimpin yang mengkhianati rakyatnya.

“Janjinya akan cinta pada Ibu Pertiwi namun kini berpaling pada ibu Megawati. PHP rekan – rekaaaan,” teriaknya.

Mahasiswa dari berbagai kampus kemudian bergiliran berorasi menyampaikan protes mereka. Diselingi pula dengan pembacaan puisi oleh mahasiswa seni.

Mereka menjanjikan akan terus melakukan unjukrasa hingga Jokowi menunjukkan perubahan yang berpihak kepada nasib rakyat. Jika tidak, “Jokowi tidak akan lama memimin kawan-kawan. Dan saya membenarkan itu!” kata mahasiswa.

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Facebook Kami

Dapatkan update berita kami

Terimakasih sudah berlangganan

Terjadi kesalahan.

About

Hminews.com adalah website media pergerakan anak muda masa kini. Kami mewartakan berita dan opini dari anak muda dari berbagi pergerakan mahasiswa. kirim artikel anda ke redaksi at hminews.com.