bocahHMINEWS.Com – Lembaga Amil Zakat Cilacap (LAZ-C) mengadakan Bakti Sosial (Baksos) Pelayanan Kesehatan Gratis Pasca Bencana Banjir di wilayah Kecamatan Kedungreja, Sabtu (27/12/2014). Menurut Manajer LAZ-C, Maryanto, program ini adalah lanjutan setelah sebelumnya LAZC bekerjasama BAZPAM PDAM Cilacap membuat Dapur Umum Bagi Korban Banjir di Kecamatan Kedungreja, Cilacap.

Sedikitnya, 100 orang warga di Kecamatan Kedungreja mengikuti Acara Baksos yang diselenggarakan oleh LAZC. “Meskipun turun hujan, Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat tinggi mengikuti acara tersebut. Selain Layanan Kesehatan Gratis Bagi Warga Korban Banjir bersama dr. Ahmad Arif (Dokter Jaga RSPC), disediakan juga pakaian pantas pakai dari usia dewasa, sampai anak-anak. Bahkan boneka juga disediakan pantia, sehingga langsung diserbu warga masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat terus belanjut dan membawa keberkahan bagi semuanya”, ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya selalu terbuka bagi masyarakat yang ingin berdonasi melalui Lembaga Sosial LAZ Cilacap.

“Bagi Donatur yang berminat untuk berdonasi bgi Baksos di Daerah Bencana, silahkan dapat ditunaikan di Kantor Pelayanan LAZC, Jl. Rajiman No.36 Cilacap. Layanan Transfer Via Rekening LAZC di BNI Cilacap an. Edy Kistie Anto: 0174296769. Kami siap segera menyalurkan donasinya. Kami juga Layanan Konsultasi dan Jemput Donasi, dengan Kontak Person: 085641680925 (Call/SMS/WA).”, Imbuhnya.

(Kasyono, Humas LAZC)