HMINEWS.COM

 Breaking News

Anugrah Gelar Doktor HC Said Tuhuleley, KAHMI DIY Gelar Syukuran

Anugrah Gelar Doktor HC Said Tuhuleley, KAHMI DIY Gelar Syukuran
December 29
15:53 2014

HMINEWS.Com – Korp Alumni HMI (KAHMI) DIY mengdakan syukuran atas gelar DR (HC) yang diberikan oleh Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) kepada Said Tuhuleley, alumni HMI dan sekaligus pengurus PP Muhammadiyah, Sabtu (27/12/2014).

Acara syukuran yang diadakan di gedung pertemuan Balai Diklat Perindustrian Yogyakarta pada malam hari ini dihadiri puluhan anggota KAHMI pusat dan KAHMI DIY, PP Muhammadiyah dan PB HMI-MPO. Acara digelar sekaligus dengan refleksi akhir tahun 2014 yang menampilkan pembicara Prof. Jawahir Thontowi, Ph.D, LLM.

Penerima gelar, Dr (HC) Said Tuhuleley dalam sambutannya mengaku tidak menyangka sebelumnya akan mendapatkan gelar tersebut.

“Saya tidak pernah menyangka mendaptkan penganugerahan gelar (DR) ini. Bagi saya bekerja secara profesional dan ikhlas saja. Dan ternyata Allah memberikan ganjaran yang seperti ini,” kata Dr. (HC) Said.

Said Tuhuleley pun berkisah sewaktu dulu aktif di dunia pergerakan, khususnya keaktifan dirinya di HMI. “Selama dipergerakan saya banyak mendapatkan pembelajaran di HMI,” ucapnya.

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Facebook Kami

Dapatkan update berita kami

Terimakasih sudah berlangganan

Terjadi kesalahan.

About

Hminews.com adalah website media pergerakan anak muda masa kini. Kami mewartakan berita dan opini dari anak muda dari berbagi pergerakan mahasiswa. kirim artikel anda ke redaksi at hminews.com.