HMINEWS.COM

 Breaking News

HMI Bogor: Jokowi-JK Harus Kaji Ulang Kenaikan Harga BBM

HMI Bogor: Jokowi-JK Harus Kaji Ulang Kenaikan Harga BBM
November 18
09:21 2014

HMINEWS.C0m – Himpunan Mahasiwa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Cabang Bogor menyatakan Presiden Jokowi harus mengkaji ulang kebijakannya menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM).

“Jokowi-JK harus kaji ulang kenaikan harga BBM. Kebijakan yang dikeluarkan rezim hari ini adalah penghianatan terhadap rakyat. Kalau Jokowi-JK pro-rakyat tidak mungkin menaikkan harga minyak ketika harga miyak dunia sedang turun,” kata formatur HMI MPO Cabang Bogor yang terpilih belum lama ini, Asep Kurnia, Selasa (18/11/2014).

Asep menyatakan bahwa standarisasi BBM, ron premium hanya 88 dengan pertamax ron 92. “Ini kebijakan yang aneh,” lanjutnya.

Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bogor itu pun mengatakan, naiknya  harga BBM sudah tentu akan membuat harga barang-barang kebutuhan lainnya ikut naik. Khususnya harga bahan-bahan pokok dan ongkos produksi.

Asep juga menyindir dan mengingatkan bagaimana kampanye Jokowi-JK saat pencapresan yang berjanji akan pro rakyat dengan tidak akan menaikkan harga BBM.

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Facebook Kami

Dapatkan update berita kami

Terimakasih sudah berlangganan

Terjadi kesalahan.

About

Hminews.com adalah website media pergerakan anak muda masa kini. Kami mewartakan berita dan opini dari anak muda dari berbagi pergerakan mahasiswa. kirim artikel anda ke redaksi at hminews.com.