attaqwaHMINEWS.Com – Alumni Pesantren Attaqwa Bekasi, yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Abituren Attaqwa (IKAA) menggelar musyawarah nasional (Munas) di Griya Wulansari 3, Bekasi Selatan. Dalam Munas tersebut, Syamsul Falah kembali terpilih menjadi ketua umum, untuk satu periode selama 3 tahun ke depan (2014-2017).

Pemilihan formatur dalam musyawarah tersebut berlangsung Ahad (16/11/2014) sore, yang dipimpin oleh Dr. Umam dan Ustadz Kholil. Selain H. Syamsul Falah, M.Ec, ada beberapa nama lain dari angkatan atau periode yang berbeda mengemuka yaitu Dr. H. Saiful Bahri, M.Pd yang memperoleh 38 suara, dan H. Labib Rusydi, SE yang mendapatkan 10 suara. Syamsul mengungguli keduanya dengan perolehan 42 suara.

Sebelumnya, Munas yang berlangsung sehari tersebut dibuka oleh KH. Mista Suhanda. Sementara KH. Amin Noer sedang ada acara di tempat lain, sedangkan KH. Nurul Anwar tengah sakit. Hadir pula KH. Madrais Hajar yang pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Da’wah Bekasi dan kini mengelola Pesantren Darul Amal di Kampung Buni, Babelan Bekasi. Juga datang Ustazah Abidah serta para ustazah lain sesama alumni Pesantren Attaqwa yang didirikan oleh Pahlawan Nasional Alm KH Noer Alie tersebut.

Ketua terpilih, Syamsul Falah mengajak semua alumni Attaqwa untuk bersama-sama memajukan IKAA menjadi organisasi yang lebih baik lagi, serta lebih besar lagi kontribusinya bagi Bekasi dan Indonesia.

Wahyudin