HMINEWS.COM

 Breaking News

Peringati Hari Menanam Pohon, HMI Asahan Tanam 2.000 Bibit

Peringati Hari Menanam Pohon, HMI Asahan Tanam 2.000 Bibit
November 29
10:34 2014

HMINEWS.Com – Memperingati hari Menanam Pohon Indonesia, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Cabang Asahan menanam 2.000 pohon di Desa Tangga, Kecamatan Aek Songsongan, Asahan.

Penanaman pohon di desa yang berbatasan dengan Kabupaten Toba Samosir ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan dan mengurangi penebangan liar. Sebagaimana diketahui desa ini memiliki potensi alam yang sangat indah.

“Pemerintah derah harus lebih memperhatikan Desa Tangga yang oleh Badan Pertanahan Nasional desa ini dinyatakan sebagai ‘Hutan Register,” kata Ketua HMI MPO Cabang Asahan, Nur Iman di sela kegiatan penanaman pohon ini, Jumat (28/11/2014).

Kepala Desa Tangga, Muslim Siahaan merespon positif kegiatan yang dilakukan HMI MPO Cabang Asahan ini. Sejumlah pejatab juga hadir dalam kegiatan ini, di antaranya Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Asahan, Camat Aek Songsongan, Danramil Bandar Pulau, serta Muspika lainnya.

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Facebook Kami

Dapatkan update berita kami

Terimakasih sudah berlangganan

Terjadi kesalahan.

About

Hminews.com adalah website media pergerakan anak muda masa kini. Kami mewartakan berita dan opini dari anak muda dari berbagi pergerakan mahasiswa. kirim artikel anda ke redaksi at hminews.com.