kuninganHMINEWS.Com – Himpuan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat FKIP Universitas Kuningan akan mengadakan Masa Perkenalan Calon Anggota (MAPERCA) yang berbasis Outbound. Hal ini ditempuh untuk mendapatkan perhatian lebih dari para mahasiswa baru.

“Kita adakan perubahan dari segi Maperca, guna mendapatkan perhatian dari mahasiswa baru. Kita harus menyesuaikan dengan pola pikir mahasiswa baru, yakni belajar sambil bermain(outbond),” kata Ketua Komisariat HMI FKIP Universitas Kuningan, Guna Abda Khoeru.

Hal senada disampaikan Ketua Bidang PTKP HMI Universitas Kuningan, Agus Maulani. “Kegiatan ini ditujukan kepada mahasiswa baru agar senantiasa terpikat dan terobsesi masuk HMI, Maperca outbound baru kami terapkan di tahun ini.”

Kegiatan maperca outbound ini akan kami laksanakan hari minggu (12/10/2014) di Hutan Kota Mayasih, Cigugur Kuningan. Kegiatan ini terbuka bagi mahasiswa yang ada di wilayah Kuningan dan sekitarnya. Untuk informasi dan pendaftaran, mahasiswa dapat menghubungi atau konfirmasi melalui Agus Maulani (089654624713).