uirHMINEWS.Com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Koorkom Universitas Islam Riau, Pekanbaru mengadakan Latihan Kader (LK) 1, Jumat-Ahad, 24-26 Oktober 2014. Dikuti 30 peserta, dan hingga hari terakhir, lulus sebagai kader sebanyak 22 orang.

Acara itu dilangsungkan di Sekretariat HMI MPO Pekanbaru, Jalan Soekarno-Hatta nomor 81 H, Arengka Pekanbaru. Adapun ketua panitia adalah Zun Nurain, sedangkan yang bertindak sebagai master of training, Ketua Komisi Kajian Strategis PB HMI MPO yang juga kebetulan berdomisili di Pekanbaru, Mohammad Rafi. Sedangkan

Menurut mantan ketua HMI MPO Pekanbaru, Mizan, perkaderan itu mengusung tema ‘Upaya Peningkatan SDM Mahasiswa Islam menuju Kampus Perjuangan UIR.’

Para peserta adalah mahasiswa kampus UIR yang terdiri dari 9 fakultas, yaitu Hukum, Agama Islam, Teknik, Pertanian, Keguruan dan Pendidikan, Ilmsu Sosial dan Politik, Psikologi, dan fakultas Komunikasi.

Kepada para peserta yang telah resmi menjadi kader atau anggota baru,  panitia mengucapkan selamat bergabung. “HMI rumah kita ,semoga kawan-kawan yang telah bergabung di HMI MPO tetap semangat dan mari bersama-sama menghijau-hitamkan Bumi Lancang Kuning,” kata Zun.

Nova & Mizan