SalmanHMINEWS.Com – Aliansi Pemuda Indonesia Untuk Perubahan (API Perubahan) mengusulkan nama-nama calon menteri sebagai ganti dari orang-orang lama, bermasalah dan uzur yang digadang-gadang para pengusung pemenang Pilpres 2014.

“Ditengarai  karena banyak pengusul sendiri tidak bebas dari kepentingan pribadi, kelompok atau golongan. Padahal, terpilihnya Jokowi-JK sendiri jelas menunjukkan keinginan rakyat untuk menampilkan sesuatu yang baru, segar dan muda,” kata Ketua Umum API Perubahan, Salman Diandra Anwar dalam rilisnya, Rabu (10/9/2014).

Alasan API Perubahan, kata Salman, sebab lima tahun ke depan bangsa ini menghadapi tantangan dan masalah yang multi kompleks. Dengan begitu, bangsa ini jelas membutuhkan anggota Kabinet pemerintahan yang memiliki integritas, kapabilitas dan dedikasi yang tinggi. Bangsa ini membutuhkan darah-darah segar dan bersih untuk menegakkan kembali martabat dan harga diri bangsa ini di mata dunia internasional yang akhir-akhir ini terpuruk, paparnya.

“Rakyat negeri ini merindukan pemimpin pejuang dan pejuang pemimpin, orang-orang muda yang masih memiliki semangat tinggi, kreatif dan inovatif. Rakyat sudah lama menghendaki semangat potong generasi tua bermasalah, diganti dengan tokoh-tokoh muda yang bisa memberikan perubahan nyata,” sambungnya.

Adapun nama-nama yang diusulkan API Perubahan didapat dari survey dan kajian kabinet impian kaum muda. Nama-nama tersebut dinilai sebagai tokoh muda yang siap, berintegritas, memiliki kapabilitas dan dedikasi yang tinggi, sehingga pantas duduk dalam kabinet. Inilah nama-nama itu…

usulan3usulan 4usulan 5usulan 6usulan 7usulan 8usulan 9usulan