cilacapHMINEWS.Com – Memperingati HUT RI ke-69, Lembaga Amil Zakat Cilacap mengikuti karnaval. Keikutsertaan dimaksudkan sebagai bukti kecintaan LAZ Cilacap ‘Cinta Indonesia Cinta Cilacap.’

“Acara ini kami ikuti sebagai bukti bahwa LAZC Cinta Indonesia dan Cinta Cilacap. Empat belas tahun kami hadir melayani masyarakat di Kabupaten Cilacap dan menggulirkan Program Pendidikan, Ekonomi, Sosial, dan Kesehatan sebagaimana Program “Bangga Mbangun Desa” yang digulirkan Pemerintah Kabupaten Cilacap,” kata penanggungjawab acara, Dwi Yanuar, Kamis (21/8/2014).

Rute yang ditempuh adalan dari Jalan dr. Setiabudi-Jalan Perintis Kemerdekaan-Jalan Gatot Subroto-Jalan Jend. Suprapto-Jalan DI. Panjaitan-Jalan Wiratno-Jalan RE.Martadinata- Jalan Jenderal Ahmad Yani dan berakhir di Alun-alun Cilacap.

Dalam kesempatan tersebutLAZ Cilacap menampilkan maskot tokoh kartun “Dora” untuk Mensosialisasikan program-program LAZC antara Lain: Solidaritas Kemanusiaan Aksi Palestina, Tabung Sedekah Subuh, dan Qurban By Request. (Kasyono)