AsahanHMINEWS.Com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Cabang Asahan menggelar Konferensi ke-4, mengusung tema ‘Regenerasi Semangat Islam Membangun Bangsa.’

Acara tersebut dilangsungkan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, dan diikuti para pengurus cabang, komisariat serta kader-kader HMI MPO Cabang Asahan, Jum’at (15/8/2014). Anggota cabang berasal dari sejumlah kampus seperti Universitas Asahan (UNA) dengan beberapa fakultas yang ada di dalamnya dan kampus AMIK Intelcom Kisaran, Asahan.

Dengan digelarnya perhelatan tahunan tersebut, Pengurus HMI MPO Cabang Asahan periode 2012-2013 dengan Ketua Umum Raja Imansyah dan Sekretaris Umum Indra Abdillah mempertanggungjawabkan amanah yang mereka emban selama setahun, kemudian demisioner. Konferensi juga merumuskan program setahun kedepan, serta memilih Nur Iman dari Fakultas Ekonomi Universitas Asahan sebagai formatur yang akan menjadi ketua cabang periode 2014-2015.

Nur Iman menyatakan, bersama rekan-rekannya ia kan memperbaiki administrasi HMI MPO Cabang Asahan dan menyegarkan perkaderan, mewujudkan kepengurusan cabang yang efektif, serta menyehatkan komisariat-komisariat di lingkungan Cabang Asahan.