Kahmi NunukanHMINEWS.Com – Korps Alumni HMI (KAHMI) Nunukan, Forum Alumni Kohati (FORHATI) Nunukan dan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Nunukan menggelar acara halal bihalal, bertema ‘Meningkatkan Silaturahmi untuk Menjaga Keberamaan dalam Keberagaman.’ Acara dilaksanakan di Hotel Marvell, Nunukan, Selasa (26/8/2014).

Hadir puluhan alumni HMI yang saat ini berada di Nunukan, dengan presidium KAHMI Nunukan, Ir. Dian Kusumanto, termasuk anggota KAHMI yang saat ini menjabta sebagai Pj Gubernur Kalimantan Utara, Dr H Irianto Lambire yang menyampaikan orasi ilmiahnya. Tak ketinggalan, Bupati Nunukan Drs H. Basri juga ada dalam acara tersebut.

“Budaya silaturahmi dalam kehidupan sehari-hari bukan hanya diadakan tiap tahun, hal ini akan memebrikan dampak positif dan sumbangsih dalam membangun bangsa, terutama di Kalimantan Utara yang merupakan provinsi ke-34,” ujar Dr. H. Irianto Lambire dalam orasinya.

Syawalan NunukanDiharapkan dengan adanya  kebersamaan tersebut akan makin menguatkan perkaderan HMI, terjalinnya silaturahmi antar alumni yang telah aktif di berbagai bidang profesi, dan kerjasama antar alumni dengan kader yang masih aktif . Usai acara, semua hadirin, alumni maupun kader aktif HMI Cabang Nunukan bersalam-salaman.

Syamsuddin