Tangerang,Buletinsia.com  – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Raya  selenggarakan Konferensi Luar Biasa (KLB). Konferensi dibuka secara langsung oleh Anggota PB HMI Komisi PAO, Abu Bakar, Minggu (06/04/14).

Dalam sambutannya, Abu Bakar menyatakan, “HMI Cabang Tangerang Raya melakukan Konferensi Luar Biasa ini kami berikan apresiasi PB HMI karena langkah sebagian Pengurus Cabang telah legal dan sesuai dengan konstitusi yang berlaku di HMI,” Kata Abu Bakar.

Konferensi yang digelar di Aula SDN Kebon Baru Mauk Tangerang kali ini menghasilkan Ketua Umum HMI Cabang Tangerang Raya terpilih yaitu Faridal Arkam untuk periode kepengurusan 1435-1436 H/ 2014-2015 M.

Sementara Faridal Arkam saat dikonfirmasi mengatakan bahwa KLB yang dilaksanakan adalah keputusan mayoritas yang diambil oleh kader-kader HMI Cabang Tangerang Raya.

 “Rumusan bersama untuk mengatasi keresahan kader-kader terhadap kondisi cabang yang hanya di manfaatkan oleh Ketua Umum HMI Cabang Tangerang Raya yaitu Iman Fauzi,” Ujar Faridal Arkam

Faridal Arkam juga mengatakan, sikap independensi HMI akan terus dijaga yang memiliki tugas utama untuk memperjuangkan kehidupan umat dan bangsa sesuai dengan cita-cita ideologinya. “HMI Cabang Tangerang Raya akan terus mengawal dari kebijakan pemerintah kota maupun kabupaten yang ada di Tangerang Raya,” tutupnya. (Abr)