HMINEWS.Com – Jajaran pengurus baru Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Cabang Wonosobo bersilaturrahim ke Banjarnegara, ke rumah orang tua formatur Cabang Wonosobo terpilih, Ruliah.

Silaturrahim tersebut dalam rangka meminta restu, agar kedua orang tua Ruliah mengizinkan sang anak bertahan selama menjadi Ketua Cabang setahun ke depan. Pertemuan berlangsung di Bendawuluh Wetan, Beji – Banjarnegara, Jawa Tengah, Ahad (13/10/2013).

Agenda tersebut dirangkai dengan follow-up LK1, yang diadakan di rumah salah seorang alumni, Kanda Herman mantan Ketua Umum HMI Cabang Semarang tahun 2000-an yang berdomisili di Banjarnegara.

Agenda tersebut diikuti belasan pengurus baru cabang yang masih menunggu pelantikan, di antaranya Sekretaris Umum Siti Novita, Ketua Bidang Studi Peradaban HMI Wonosobo, Abdul Wahid.

Perjalanan dari Wonosobo ke Banjarnegara dan sebaliknya mereka tempuh dengan naik bus, dan beberapa di antaranya berboncengan dengan sepeda motor.

Usai agenda tersebut, HMI MPO Wonosobo mengadakan bakti sosial dalam rangka Idul Adha, di daerah Sapuran, Wonosobo, mulai Senin (14/10) hingga Sabtu depan.

Muhammad Firdaus