HMINEWS.Com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Komisariat Fakultas Ilmu Da’wah dan Komunikasi (FDIK) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau telah memilih ketua baru.

Pemilihan tersebut dihasilkan dari Rapat Anggota Komisariat FDIK yang diadakan pada 25 September 2013 lalu di Kampus UIN Susqa Riau dan dimulai pukul 10.00 hingga selesai. Adapun yang terpilih sebagai formatur adalah Dabson.

Dimintai komentarnya, Dabson mengatakan akan sesegera mungkin meneruskan agenda-agenda kepengurusan, terutama dengan pelantikan terlebih dahulu dan kemudian disusul dengan latihan kader 1 yanga telah disiapkan oleh panitia.

“Dengan sekuat tenaga dan doa, kita harus mampu menjalankan tugas yang diberikan dan menjadi tanggungjawab kita bersama sehingga kita dapat melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, tentu tidak lari menghadapi tantangan yang menghadang untuk mencapai tujuan kita untuk membangun HMI,” ujarnya.

Begitu terpilih, struktur kepengurusan langsung terbentuk dan tinggal disahkan. Di antara susuna pengurusnya, yaitu Sekretaris Komisariat ialah Leny dan Bendahara Khadijah.