HMINEWS.COM

 Breaking News

Komisariat Mercu Buana Selenggarakan LK1

September 14
14:26 2013

HMINEWS.Com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Komisariat Mercu Buana mengadakan Latihan Kader I pada 13 – 15 September 2013 di Graha Insan Cita, Depok. Acara dengan  tema “Rekonstruksi Nilai Insan Ulil Albab dalam Mencatak Kader Ber- Integritas”  itu ditujukan kepada Mahasiswa sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan intelektual  mahasiswa Islam dalam rangka mempersiapkan masa depannya.

Dalam siaran persnya, Ferizal Ms selaku Sekretaris Umum Komisariat Mercu Buana Menyampaikan bahwa ummat sekarang sedang mengalami krisis moral,  maka diharapkan LK I kali ini menghadirkan kader-kader ummat yang kental dengan moralitas dan intelektual.

“Walaupun tempat pengkaderannya jauh dari Kota Jakarta Barat, namun keinginan anggota muda untuk mengikuti pengkaderan tidak menurun,” imbuh mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Mercu Buana tersebut.

Acara pembukaan yang berlangsung Jum’at malam dan dibuka oleh Ketua Umum HMI MPO Jakarta Selatan, Puspita sari (karena Cabang Jakarta Barat di mana kampus Mercu Buana berada belum terbentuk kepengurusan cabang). Acara tersebut juga diramaikan oleh Kader HMI MPO se – Cabang Jakarta Selatan sekaligus Membantu kepanitiaan dalam Mengurus kebutuhan peserta LK I.

Hendi_Sultra

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

2 Comments

  1. K.Muqit
    K.Muqit September 16, 09:10

    Selamat berproses kawan2

    HMI Cab.Sleman

    Reply to this comment
  2. Wahyu Habiyan Setiawan
    Wahyu Habiyan Setiawan April 18, 19:33

    Saya Mahasiswa Paska Sarjana Universitas Mercubuana Kampus Depok, ingin belajar & berproses, tilf. saya di 0856 467 90 460

    Reply to this comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.