HMINEWS.Com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Komisariat Mercu Buana mengadakan Latihan Kader I pada 13 – 15 September 2013 di Graha Insan Cita, Depok. Acara dengan  tema “Rekonstruksi Nilai Insan Ulil Albab dalam Mencatak Kader Ber- Integritas”  itu ditujukan kepada Mahasiswa sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan intelektual  mahasiswa Islam dalam rangka mempersiapkan masa depannya.

Dalam siaran persnya, Ferizal Ms selaku Sekretaris Umum Komisariat Mercu Buana Menyampaikan bahwa ummat sekarang sedang mengalami krisis moral,  maka diharapkan LK I kali ini menghadirkan kader-kader ummat yang kental dengan moralitas dan intelektual.

“Walaupun tempat pengkaderannya jauh dari Kota Jakarta Barat, namun keinginan anggota muda untuk mengikuti pengkaderan tidak menurun,” imbuh mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Mercu Buana tersebut.

Acara pembukaan yang berlangsung Jum’at malam dan dibuka oleh Ketua Umum HMI MPO Jakarta Selatan, Puspita sari (karena Cabang Jakarta Barat di mana kampus Mercu Buana berada belum terbentuk kepengurusan cabang). Acara tersebut juga diramaikan oleh Kader HMI MPO se – Cabang Jakarta Selatan sekaligus Membantu kepanitiaan dalam Mengurus kebutuhan peserta LK I.

Hendi_Sultra