HMINEWS.COM

 Breaking News

Undangan Syawalan Alumni HMI MPO

August 26
15:39 2013

HMINEWS.Com – Alumni HMI MPO akan menggelar halal bihalal atau Syawalan Nasional 2013. Seperti biasa, acara ini adalah ajang silaturahmi keluarga besar. Yang berbeda, direncanakan ada sesi “menakar” calon Presiden RI 2014-2019.

Syawalan Nasional akan diadakan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jl. Jenderal Sudirman Kav 86, Jakarta, Sabtu (31/8/2013) mulai pukul 09.00-14.00 Wib. Acara terbuka bagi segenap alumni HMI MPO dari masa ke masa, dan anggota HMI MPO yang masih aktif pun, menurut penggagas syawalan, Awalil Rizky, turut diundang.

Mengenai ‘menakar’ calon Presiden RI, di forum ini diharapkan ada 3 orang calon yang masing-masing akan diberi waktu orasi 15 menit, kemudian ada 5 panelis memberi komentar masing-masing 10 menit. Setelah itu ada kesempatan lagi untuk menanggapi selama 10 menit bagi tiap calon.

Calon Presiden yang diberi kesempatan orasi adalah yang dipilih secara terbuka melalui event fesbuk (https://www.facebook.com/events/1378116319077250/). Calon bebas, boleh dari kalangan HMI maupun bukan. Sedang Panelis penguji yang juga dipilih melalui event fesbuk ini, harus alumni HMI MPO, BUKAN KADER AKTIF.

Jika ada yang memberi suara minimal berjumlah 100 orang kepada sang ‘calonn Presiden RI,’ sesi acara “menakar calon Presiden” akan diadakan. Jika tidak mencukupi jumlah itu, sesi acara diubah. Batas pilihan sampai dengan hari Senin, 26 Agustus 2013.

DISKLAIMER: Calon Presiden adalah versi syawalan nasional, tidak mengatasnamakan alumni HMI (MPO) secara keseluruhan, serta tidak bersifat mengikat

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.