HMINEWS.Com –  Untuk kali pertama HMI MPO Komisariat Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia  mengadakan acara liga futsal antar kader. Di bawah pimpinan Ketua Umum Dolly Setiawan, acara yang dinamakan “LIGALATAMA” ini merupakan salah satu program kerja unit Pengembangan Sumber Daya Kader HMI Komisariat FH UII yang diketuai Redho Teguh.

Saat ditemui di sela-sela pertandingan, Redho Teguh mengatakan bahwa dimasukkannya LIGALATAMA ini bertujuan agar lebih terjalinnya silaturrahmi antar kader sekaligus penghilang penat di akhir pekan.

“Esensi acara ini adalah guna mempererat tali silaturrahmi antar kader HMI, membangun jiwa sportifitas serta guna membangun kesolidan dan kekeluargaan, yang harapannya saat berlangsungnya maupun setelah selesainya acara ini tertanamkan jiwa sportifitas dan rasa memiliki HMI setiap kader,” kata Redha di sela acara, Ahad (9/6/2013).

Ia menambahkan, bahwasanya kegiatan-kegiatan HMI adalah kegiatan yang positif. LIGALATAMA adalah salah satu kegiatan positif yang dapat  lakukan di saat teman-teman lain menghabiskan waktu akhir pekannya dengan kegiatan yang belum tentu positif.

“Kita mencoba melakukan kegiatan yang positif yaitu berolahraga bersama dengan LIGALATAMA menjadi wadah ataupun medianya,” lanjutnya.

Acara dibuka oleh Dr. Abdul Jamil, SH.,M.H, alumni HMI Komisariat Fakultas Hukum UII yang juga merupakan dosen tetap di Fakultas Hukum UII. Ia berharap kompetisi ini menjadi suatu wadah yang dapat digunakan bagi seluruh kader untuk membentuk jiwa sportifitas. Karna kader-kader HMI adalah orang yang sportif.

Harry Setya Nugraha
Kader HMI FH UII