HMINEWS.Com – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) diharap menjadi solusi dari berbagai permasalahan bangsa. Setelah  jajaran pengurusnya dilantik, KAHMI dituntut selalu menyuguhkan solusi.

“Menyikapi problematika yang dihadapai banga dewasa ini, dituntut solusi konkrit, kreatif, dan jelas dalam upaya keluar dari kemelut problematika bangsa tersebut,” demikian harapan Pengurus Besar HMI MPO yang disampaikan dalam rilis, Kamis (7/2/2013).

Poin penting harus ditegakkan saat ini, lanjut tertulis dalam rilis yang ditandatangani Ketua Muhammad Akbar dan Sekjen Herman Haerudin tersebut, adalah pemberantasan korupsi dan penegakan hukum secara tegas tanpa pandang bulu. “Maka dari itu kehadiran KAHMI adalah harapan baru dalam menjawab segala tantangan zaman di negeri tercinta ini.”

“Melalui hal tersebut diatas, maka kami dari PB HMI-MPO  mengucapkan selamat atas pelantikan KAHMI periode 2012-2017. Semoga kehadiran KAHMI baru ini, dapat mencipatakan  suasana baru demi tercapainya tatanan masyarakat adil makmur dan ridhio oleh Allah SWT.”