HMINEWS.COM

 Breaking News

HMI Gorontalo Kembali Akan Selenggarakan LK2

January 19
22:57 2013

HMINEWS.Com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI – MPO) Cabang Gorontalo kembali akan menyelenggarakan Latihan Kader (LK) 2 / Intermediate Training. Latihan kali ini merupakan yang pertama kalinya setelah pergantian pengurus melalui Konferensi Cabang yang telah digelar beberapa waktu lalu.

“Setelah beberapa lama vakum dari kegiatan Intermediate Training (LK2), periode ini HMI Cabang Gorontalo mengawali kepengurusannya dengan menyelenggarakan Intermediate Training. Hal ini dilakukan karena banyaknya kader lulusan LK-I yang eksis di komisariat-komisariat,” ujar Ketua HMI Cabang Gorontalo, Isra Beng, Jum’at (18/1/2013).

Menurut Isra, LK2 merupakan agenda wajib yang tidak boleh ditinggalkan HMI Cabang Gorontalo sebagai salah satu cabang satelit di wilayah Indonesia bagian Utara tersebut. Cabang merasa wajib memfasilitasi kader-kader untuk berproses dalam LK2 yang rencananya akan digelar pada 6-16 Februari 2013 mendatang.

Kegiatan tersebut juga akan dirangkai dengan Milad HMI ke-66, dan akan diikuti seluruh cabang yang ada di wilayah Badko Sulawesi bagian Utara dan Kalimantan.

Tags
hmi
Share

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

1 Comment

  1. HMI KORKOM UII
    HMI KORKOM UII January 21, 01:54

    Maju terus HMI cbg Gorontalo !!!!
    semoga sukses LK II nya

    Reply to this comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.