HMINEWS.COM

 Breaking News

Mengintip Masa Depan Dunia

October 16
02:48 2012

HMINEWS.Com – Hari depan dunia dapat diprediksi melalui berbagai gejalanya yang kasat mata. Seperti pertumbuhan penduduk, perkembangan teknologi, perubahan iklim, konsumsi, gaya hidup serta fenomena lainnya.

Di situs newsoffuture.com bahkan telah diprediksi seperti apa wajah dunia hingga tahun 2050. Prakiraan terdekat adalah prakiraan tahun 2020. Kemudian ‘ramalan’ tahun 2025, 2030, 2035, 2040 dan 2050.

Sebagai contoh prediksi masa depan perfilman. Pesatnya perkembangan film animasi yang bisa menggeser peran aktor manusia sama sekali. Sebab animasi makin sempurna dan akan sangat sulit dibedakan antara gambar animasi dengan aslinya.

Bisa jadi industri tinggal mendapatkan atau membayar lisensi wajah seseorang (aktor/ aktris) dan tidak perlu menggunakan peran aktor secara riil. Meski menjadi tantangan bagi para pemeran, film-film animasi tetap membutuhkan pengisi suara.

Contoh lain adalah, diprediksi pada 2025 akan dibuka untuk pertama kalinya hotel di bulan. Sedangkan turisme  ke Planet Mars diperkirakan akan dibuka pada 2050.

Secara populasi, jumlah umat manusia pada tahun 2050 akan mencapai jumlah 9 miliar jiwa. Jumlah tersebut akan menjadi tantangan besar bagi peradaban manusia. Dengan volume bumi yang tetap, lahan yang makin menyempit dan pengrusakan yang terus-menerus, kelaparan bisa menjelma malapetaka. []

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Facebook Kami

Dapatkan update berita kami

Terimakasih sudah berlangganan

Terjadi kesalahan.

About

Hminews.com adalah website media pergerakan anak muda masa kini. Kami mewartakan berita dan opini dari anak muda dari berbagi pergerakan mahasiswa. kirim artikel anda ke redaksi at hminews.com.