HMINEWS.Com – Para pendukung Jusuf Kalla terus memantau perkembangan popularitas dan elektabilitas tokoh Partai Golkar tersebut. Hal itu dilakukan untuk menentukan sikap selanjutnya menghadapi Pemilu Presiden 2014 mendatang.

”Akhir-akhir ini tren popularitas dan elektabilitas Pak Jusuf Kalla cenderung membaik. Cukup positif,” ujar Zainal Bintang di sela-sela buka puasa bersama di kediamanan Wakil Menteri Pertahanan Letjen TNI Sjafrie Sjamsoeddin, bersama keluarga besar KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan), Kamis lalu (26/07/2012).

Zainal Bintang mengatakan, Jusuf Kalla bukan hanya milik daerah Sulsel semata tapi sudah menjadi milik bangsa Indonesia. Kontribusi besar JK pada bangsa ini saat menjabat sebagai wakil presiden, partai besar dan jaza lainnya  yang terus melekat pada dirinya.

Ia mengharapkan pada seluruh warga Sulsel di seluruh daerah mendukung tokoh yang dikenal dengan slogan “Lebih Cepat, Lebih Baik”, ini setidaknya mendoakan supaya semua berjalan baik.

”Di bangsa ini, kita butuh figur seperti Pak Jusuf Kalla. Ia pekerja keras dan berani mengambil resiko untuk sebuah keberhasilan,” terang Zainal Bintang.

“Kita tak mau mendahului Allah Sang Penguasa, jika tingkat kepercayaan publik pada Pak JK kita akan mengusungnya. Kita doakan bersama-sama. Karena di bangsa ini, Pak JK salah satu tokoh yang memiliki kredibilitas baik,” tutupnya.

Hati HMS