HMINEWS.COM

 Breaking News

Politis Tidak Politis, Yang Penting Bela Rakyat

March 27
03:17 2012

HMINEWS.Com – Politis atau tidak politis, penolakan partai politik terhadap rencana pemerintah menaikkan harga BBM patut diapresiasi. Yang penting tindakan tersebut berpihak kepada rakyat, sebagaimana jargon partai yang selama ini mengaku menyuarakan aspirasi rakyat.

Seperti sikap dan tindakan PDI Perjuangan yang menolak rencana gila pemerintah tersebut. Bahkan, Wakil Walikota Surabaya, Bambang D.H. yang juga Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Timur yang akan memimpin massa PDIP menolak kenaikan harga BBM.

“Klaim pemerintah bahwa 77 persen penikmat BBM bersubsidi adalah keluarga kaya itu adalah salah besar. Faktanya data dari BPS menunjukkan 65 persen pemakai BBM bersubsidi adalah masyarakat miskin menengah ke bawah,” kata Bambang D.H, Ahad (25/3/2012).

Pendirian seperti itu patut dijadikan partner untuk memperkuat gerakan nasional menolak kenaikan harga BBM. Meski tentu saja sikap tiap organisasi pemuda dan kemahasiswaan sesuai koridor masing-masing. (Fathur)

Tags
BBM
Share

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Facebook Kami

Dapatkan update berita kami

Terimakasih sudah berlangganan

Terjadi kesalahan.

About

Hminews.com adalah website media pergerakan anak muda masa kini. Kami mewartakan berita dan opini dari anak muda dari berbagi pergerakan mahasiswa. kirim artikel anda ke redaksi at hminews.com.